Rabu, 27 Mei 2015

Tujuh Perintah Sebelum Membeli Rumah A

Tujuh Perintah Sebelum Membeli Rumah A

Membeli rumah bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Rumah Anda begitu terpaku pada mungkin tampaknya menjadi semua yang anda pernah ingin, tapi sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk membelinya, kita lihat lebih dekat dan mempertimbangkan beberapa hal penting di luar jumlah kamar, arsitektur dan harga.

Membeli rumah adalah proses menguras emosi. Tapi satu tidak harus membiarkan emosi menghalangi realitas, dan awan mata seseorang untuk faktor-faktor tertentu yang membuat perbedaan. Misalnya, faktor-faktor tertentu seperti jenis tetangga, kebersihan lingkungan, ramah lingkungan, dan lain-lain hanya dapat dipastikan pada pemeriksaan lebih dekat. Kami memiliki untuk Anda daftar ember semua poin yang satu umumnya cenderung mengabaikan, tetapi pertimbangan yang sangat penting sebelum melompat pada keputusan untuk membeli rumah.

1. Yang paling penting adalah untuk mendapatkan berhubungan dengan tetangga dan membuat pertanyaan yang ramah tentang tempat, lingkungan dan masyarakat. Adalah penting bahwa orang-orang yang tinggal di daerah tertentu terhubung dengan baik satu sama lain dan berpikir tentang masyarakat pada umumnya. Ketika orang-orang berkumpul pada isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan umum masyarakat, tempat tersebut menjadi tempat yang aman dan ramah di mana orang dapat dengan mudah membayangkan membesarkan keluarga.

2. Hal penting berikutnya yang harus dilakukan sebelum membeli rumah adalah dengan melakukan pemeriksaan rumah rinci rumah. Anda dapat menyewa seorang profesional untuk pekerjaan ini, atau membuat daftar hal-hal yang umumnya bisa diabaikan dan menegaskan bahwa rumah yang Anda beli adalah kesepakatan yang baik dan tidak akan dikenakan biaya sejumlah besar uang untuk perbaikan atau bekerja pas.

3. Sangat disarankan agar Anda mengunjungi situs rumah di berbagai kali sehari. Daerah perumahan tampaknya tenang bisa menjadi berisik, pengumpan jalan raya jalan oleh pagi atau sore hari jam. Sekolah di sekitarnya mungkin muncul sebagai merembes bagus pada awalnya tapi kebisingan bermain sehari-hari dan lalu lintas tambahan bisa lebih dari apa yang Anda menawar.

4. Berikan penting bagi daerah sekitarnya rumah baru Anda. Pastikan tetangga percaya dalam menjaga daerah bersih dan rapi. Sangat diharapkan bahwa upaya khusus dibuat untuk mempertahankan kehijauan dan memelihara taman sebelah dan jalan, jangan sampai ada lubang yang tidak pernah diperbaiki dan berkembang biaknya penyakit.

5. Rumah perlu sejuk dan baik menyala Fitur ini membantu keindahan dan daya tarik rumah secara keseluruhan.

6. Rumah harus berada pada jarak nyaman dari tempat-tempat penting termasuk rumah sakit, sekolah, taman, pasar, dll Pada saat yang sama harus berada pada jarak yang aman dari kawasan industri, bandara atau stasiun kereta api. Ini akan memastikan bahwa lingkungan akan bebas dari polusi udara dan kebisingan.

7. Terakhir, seseorang harus kuis pemilik terakhir untuk apa yang telah mereka alasan untuk menjual rumah. Juga, pemilik sebelumnya mungkin bisa memberikan beberapa wawasan ke dalam beberapa masalah yang perlu diperbaiki dari waktu ke waktu di rumah, seperti ruang bawah tanah mendapatkan banjir setiap musim hujan. Dengan demikian kita dapat mengambil tindakan tertentu baik di muka untuk menghindari masalah ini.

Melangkah hati-hati sebelum Anda melakukan pembayaran akhir untuk membeli rumah impian Anda. Pertimbangkan saran di atas dan membuat keputusan yang bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar