Rabu, 27 Mei 2015

Menemukan Rumah Terbaik Oregon Coast

Menemukan Rumah Terbaik Oregon Coast

Dari Astoria ke Brookings dan di mana-mana di antara menemukan rumah terbaik di pantai Oregon mengambil pengetahuan dan pengalaman seorang agen real estat yang berdedikasi. Tentu, Anda dapat pergi dengan agen real estate di salah satu dari kota-kota cantik di sepanjang pantai tetapi menemukan agen yang tahu pantai Oregon dan dapat membantu Anda menemukan rumah yang tepat di kota yang tepat.

Mulai di utara dengan Astoria dan Warrenton, rumah ini menawarkan pemandangan indah menghadap muara Sungai Columbia. Astoria duduk di Semenanjung kecil dengan Oregon Coast Highway membentang di atas Jembatan Astoria-Megler dan menuju ke bawah pantai. Ada taman indah County serta taman nasional dan negara dekat seperti Taman Fort Stevens, Area Rekreasi Negara Sunset Beach, dan John Day County Park. Semua ini berada dalam hanya beberapa mil dari pusat kota Astoria.

Menuju ke bawah pantai adalah kota kecil yang cantik dari Seaside Oregon. Ini adalah kota Sayang tapi melayani wisatawan dan penduduk lokal yang sama. Toko biasa, bistro yang unik dan restoran, dan tentu saja pantai, benar keluar pintu depan Anda. Rumah di Seaside dapat berkisar dari sekitar $ 90.000 hingga ke atas dari $ 600.000 tergantung pada ukuran, banyak, dan lokasi. Banyak rumah yang terletak di pusat kota dan menawarkan pemandangan indah pantai.

Canon pantai, sekitar 30 mil selatan Seaside adalah rumah bagi Haystack Rock yang telah ditampilkan dalam banyak film selama bertahun-tahun. Lokasi unik ini sangat cocok untuk mereka yang ingin pensiun di pantai Oregon atau hanya memiliki rumah liburan di sini. Ada puluhan kondominium rendah naik dan rumah pantai untuk dijual di daerah Pantai Canon dan Tolovana Park.

Saat Anda selatan menyusuri Pacific Coast Highway Anda akan melihat kota-kota yang lebih kecil seperti Manzanita, Manhattan Beach, Rockaway Beach, dan daerah Bay City beberapa ini mengelilingi Tillamook Bay terletak sekitar sepertiga dari jalan menyusuri pantai Oregon. Hal ini juga rumah ke kota Tillamook yang kira-kira 10 mil dari laut itu sendiri. Ada rumah yang indah di sekitar teluk ini juga keluar di Highway 131 menawarkan pemandangan laut.

Kota Lincoln yang terletak sekitar di tengah-tengah negara adalah rumah bagi sekitar 8000 orang dan menawarkan puluhan kegiatan rekreasi dan turis. Newport dan Toledo hanya selatan jauh sedikit terletak sepanjang Yaquina Bay. Ada bandara dan sebuah perguruan tinggi di sini serta taman negara secara keseluruhan.

Begitu banyak sungai berakhir di sini yang mulai baik di pusat AS atau hanya lebih jauh ke pedalaman dan kosong ke Samudera Pasifik seperti sungai sekitar Bayshore, Sandpiper Village, dan Waldport. Florence, beberapa mil Selatan di Oregon pantai Highway, adalah rumah bagi sedikit lebih 8000 tempat tinggal dan ini adalah tempat yang sempurna untuk pensiun atau memiliki rumah kedua. Dikelilingi oleh hutan negara dan nasional dan taman yang memberikan pemandangan yang indah. Dari sini selatan, sebagian besar pantai Oregon adalah rumah bagi taman negara dan menawarkan pengintai yang indah dan pantai. Setelah kota kecil Bandon, tidak ada banyak turun Highway 101 sampai Anda mencapai Brookings Oregon, yang di perbatasan California. Sebagian besar tempat terbaik untuk menemukan rumah di pantai Oregon berasal dari Florence Utara. Tapi ada perkebunan cantik, rumah pensiun indah, dan nyaman pantai kabin semua menawarkan pemandangan dengan fasilitas terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar