Kamis, 28 Mei 2015

Tips Membeli Jual Rumah Pendek

Tips Membeli Jual Rumah Pendek

Sebuah penjualan singkat terjadi ketika pemilik rumah mencoba untuk menghindari penyitaan dengan menjual rumah mereka untuk kurang dari mereka saat ini berutang pada hipotek. Pemilik rumah biasanya sangat termotivasi untuk menjual untuk menjaga kredit mereka, sehingga ini dapat menjadi cara yang bagus untuk membeli rumah dengan harga lebih rendah. Namun, penting untuk diingat bahwa bank memiliki kata akhir dalam semua hal mengenai penjualan pendek. Karena mereka akan mengambil kerugian, mereka harus menyetujui setiap langkah penjualan. Ini dilengkapi dengan beberapa masalah yang calon pembeli harus menyadari.

Berurusan Dengan Bank

Pemilik rumah melalui penjualan pendek sudah meminta bank untuk mengambil kerugian. Dengan demikian, bank mungkin enggan untuk menerima tawaran. Calon pembeli harus menyadari bahwa bank sering tidak memiliki suara dalam daftar harga asli. Agen biasanya akan melihat biaya rumah serupa di daerah dan menggunakannya sebagai dasar untuk harga. Namun, ketika bank menerima pembeli potensial menawarkan, mereka mungkin menolak sebagai terlalu rendah, bahkan jika itu adalah sebanding dengan daftar harga. Selain itu, penawaran lowball sangat mungkin untuk ditolak, karena bank tidak bersedia untuk mengambil kerugian besar. Semua tawaran memerlukan waktu untuk mengumpulkan jawaban, karena bank harus berurusan dengan volume penjualan yang besar pada suatu waktu.

Penjualan pendek menguntungkan

Penjualan pendek yang paling sukses adalah mereka yang telah disetujui oleh bank. Beberapa lembaga pemberi pinjaman memiliki proses persetujuan dimana mereka dapat menetapkan harga minimum mereka akan menerima. Jika penjual telah memiliki kesepakatan dengan bank mereka, maka penjualan lebih mungkin untuk menjadi sukses.

Penjual tertentu lebih mungkin untuk mendapatkan persetujuan untuk penjualan singkat. Mereka yang memiliki beberapa sifat atau telah disimpan keuangan mereka utuh kemungkinan akan ditolak. Dalam kasus ini, penjual mungkin diperlukan untuk membuat perbedaan dalam biaya properti. Pembeli mencari untuk menghindari ketidakpastian dan stres akan lebih baik memilih rumah dengan pemilik properti tunggal dalam situasi keuangan yang mengerikan.

Pertimbangan lainnya

Pemilik rumah melalui penjualan pendek biasanya tidak memiliki banyak uang ekstra. Akibatnya, perbaikan tidak mungkin terjadi. Hal ini dimungkinkan untuk meminta kredit pada harga, dan ini sering diberikan.

Tidak seperti kebanyakan penjualan, bank mengambil pembeli, tidak pemilik rumah. Beberapa bank lebih memilih pembeli dengan kredit yang kuat, sementara yang lain lebih memilih pembeli dengan tawaran yang kuat. Seorang makelar berpengalaman mungkin memiliki lebih banyak pengalaman dengan bank tertentu dan preferensi mereka.

Pembelian penjualan pendek adalah cara terbaik untuk mendapatkan harga yang kompetitif di rumah. Namun, ada banyak masalah yang perlu diingat. Penjualan pendek dapat menarik selama bulan, menyebabkan stres bagi pembeli. Ketika belanja untuk penjualan singkat, penting untuk tidak terlalu terikat pada satu rumah, seperti kesepakatan dapat dengan mudah jatuh setiap saat. Para ahli dapat merekomendasikan menempatkan dalam penawaran di banyak rumah yang berbeda, praktek yang diterima di sebagian besar wilayah. Hal ini akan memungkinkan pembeli untuk menjaga pilihan terbuka sementara sifat belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar