Rabu, 27 Mei 2015

Manfaat Membeli Rumah Baru

Manfaat Membeli Rumah Baru

Ketika mencoba untuk memutuskan apakah atau tidak untuk oleh rumah baru atau properti yang setara dari perumahan yang ada, itu adalah mengingat bahwa membangun rumah baru cenderung datang dengan berbagai signifikan dari manfaat yang tidak terlihat di sebagian besar perumahan tua layak . Manfaat ini meliputi:

Kurang Pemeliharaan
Sebagai rumah baru Anda adalah dengan definisi "baru" itu seharusnya tidak memerlukan perbaikan atau perbaikan rumah selama beberapa tahun. Tidak akan ada kebutuhan untuk mengganti glazur ganda, cat dinding eksterior atau mengganti atap papan tulis dan satu-satunya pemeliharaan Anda akan perlu khawatir tentang awalnya adalah membersihkan.

Ramah lingkungan
Semua rumah baru harus mematuhi peraturan pemerintah mengenai emisi karbon dioksida yang berarti mereka biasanya mengandung kadar signifikan lebih baik isolasi daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua. Hal ini dapat membuat penurunan yang signifikan dalam untuk tagihan listrik Anda, terutama jika dikombinasikan dengan berbagai air fitting efisien seperti mandi atau ganda sumur toilet flush.



Jaminan
Kebanyakan rumah baru yang dijual dengan asuransi yang didukung NHBC Buildmark garansi yang mencakup terhadap semua cacat selama dua tahun pertama harus pembangun gagal memenuhi standar NHBC. Jaminan ini harus memperpanjang selama delapan tahun berikut untuk melindungi terhadap drainase atau cacat struktural.

Keselamatan
Rumah modern yang dibangun dengan standar keselamatan yang ketat, dari masuknya pintu kebakaran dan bahan tahan api, jendela yang cukup besar di kamar tertentu untuk memungkinkan melarikan diri pada saat terjadi kebakaran dan listrik bertenaga alarm asap.

Spesifikasi
Kebanyakan rumah baru datang dengan jangkauan yang sangat baik dari perlengkapan internal dan alat kelengkapan sebagai standar, begitu banyak sehingga bisa menghabiskan biaya ribuan pound untuk membawa properti yang lebih tua sampai ke tingkat yang sama. Ekstra tambahan seperti kamar mandi en-suite dan ruang jubah bawah juga disertakan dalam banyak baru dibangun, yang dapat menjadi jarang di properti yang lebih tua.



Proses pembelian disederhanakan
Ketika membeli rumah baru tidak perlu khawatir tentang rantai seterusnya, survei yang buruk atau gazumping. Setelah Anda dilindungi rumah Anda pembangun akan melepasnya pasar dan selama Anda menyelesaikan dalam jangka waktu tertentu (biasanya sekitar dua minggu setelah selesai) tidak akan ada perlu khawatir tentang bagaimana penyelesaian lebih lanjut rantai maju atau menunggu cemas untuk menerima kunci baru dari agen real.

Jadi seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat yang sangat baik yang melekat pada sebagian besar membangun rumah baru yang harus membuat mereka preposisi sangat menarik untuk setiap pembeli potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar