Kamis, 21 Mei 2015

Bawah Mitos Pembayaran

Bawah Mitos Pembayaran
Anda lebih baik menyimpan uang Anda! Anda perlu 20 persen ke bawah! Lender hanya membuat pinjaman kepada mereka dengan kredit yang sempurna dan 20 persen ke bawah! Apakah itu membunyikan lonceng? Pernahkah Anda mendengar pembicaraan tersebut dan terus di sela-sela? Mari kita menghilangkan mitos besar yang nampaknya masih membuat gelombang udara.
Anda perlu 20 persen ke bawah atau Anda tidak akan disetujui.
Tidak benar sama sekali. Lender menawarkan KPR konvensional dengan uang muka serendah lima persen, masih lebih rendah pasti pertama kali pembeli rumah atau insentif lainnya. Mantra tampaknya bahwa jika Anda tidak meletakkan 20 persen Anda akan membutuhkan kredit yang sempurna. Itu tidak terjadi sama sekali. Bahkan, pemberi pinjaman hipotek menyetujui pinjaman dengan sesedikit 10 persen turun bahkan dengan nilai kredit serendah 640.
Tapi pinjaman konvensional bukanlah satu-satunya kuda di rodeo. Tarif hipotek pemerintah diasuransikan juga tersedia dari hampir semua perusahaan hipotek yang tidak 'membutuhkan 20 persen turun dan kredit yang sempurna.
Jika Anda seorang anggota veteran tugas atau aktif berkualitas angkatan bersenjata maka hipotek VA adalah pilihan terbaik Anda. Ini adalah tangan-down pilihan hipotek terbaik bagi mereka yang memenuhi syarat ... dan dengan nol uang muka. Pinjaman FHA juga merupakan alternatif yang kompetitif bagi mereka dengan sesedikit 3,5 persen turun dan nilai kredit serendah 620. The United States Department of Agriculture, atau USDA, juga memiliki versi mereka sendiri sedikit atau tidak ada uang muka KPR dengan suku bunga yang kompetitif untuk memilih bagian negara.
Lender membuat pinjaman kepada orang-orang dengan kurang dari 20 persen turun ... mereka melakukannya setiap hari. Jika Anda pernah mendengar sebaliknya, membayar tidak memperhatikan gelombang udara atau artikel yang Anda baca di internet. Jika Anda ingin membeli kemudian mengangkat telepon dan mulai proses mendapatkan disetujui. Jika Anda berpikir Anda membutuhkan banyak uang untuk membeli rumah Anda kemudian berpikir lagi; ada banyak pilihan yang tersedia untuk Anda hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar