Jumat, 22 Mei 2015

Apakah Anda Siap untuk Beli Sendiri Rumah Anda?

Apakah Anda Siap untuk Beli Sendiri Rumah Anda?

Membeli rumah adalah komitmen besar. Ada lebih untuk kepemilikan rumah daripada menjadi cukup bertanggung jawab untuk memenuhi tenggat waktu penagihan dan belajar untuk menghemat utilitas. Membeli rumah, pada kenyataannya, berarti bagian dari keuangan Anda akan masuk ke membayar hipotek.

Bagaimana Anda tahu bahwa Anda siap untuk membeli rumah? Apakah ada usia tertentu, kisaran gaji, atau mungkin tingkat manajemen? Keputusan apakah Anda siap untuk pembelian besar ini terserah Anda, tetapi beberapa panduan yang dapat membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Anda memiliki penghasilan tetap dan bisa diterapkan Anggaran

Keluarga dan individu masih hidup dari gaji untuk membayar cek mungkin tidak dalam posisi terbaik untuk berbelanja untuk rumah. Anda mungkin siap untuk tanggung jawab affording hipotek bulanan dan tagihan terlepas dari berapa banyak Anda peroleh jika Anda memiliki sumber pendapatan tetap dan Anda tahu bagaimana mengelolanya.

Anda Memiliki Sebuah Dana Darurat

Anda mungkin ingin memasang rekening bank jaring pengaman sebelum membangun kekayaan untuk membayar uang muka. Dana darurat penuh berarti Anda mampu untuk membayar tagihan Anda dan membayar gaya hidup Anda selama setidaknya enam bulan dalam kasus pengangguran atau kehilangan sumber penghasilan yang tiba-tiba. Dana ini akan membuat Anda bertahan dan menyelamatkan Anda dari kebangkrutan atau penyitaan dalam kasus tragedi keuangan.

Anda Memiliki Sebuah Skor Kredit Bagus

Anda harus mengambil pinjaman untuk membeli rumah baru kecuali Anda memiliki lebih dari akun debit yang cukup besar. Ada banyak perusahaan pinjaman rumah siap untuk memberikan pinjaman tanpa nilai kredit Anda. Apa yang Anda harus bertujuan untuk adalah tingkat suku bunga yang rendah. Sebuah hipotek lebih dari 10% bisa Anda membayar lebih banyak dari yang Anda seharusnya untuk rumah Anda.

Anda Memiliki Sebuah uang muka Siap

Ini berarti Anda memiliki uang untuk membayar 20% atau lebih dari total biaya dimuka. Ini akan menjadi jumlah terbesar Anda akan memberikan dalam pembelian tunggal. Kemampuan untuk membayar lebih dari 20% berarti keseimbangan hipotek yang lebih rendah untuk membayar. Klik untuk lebih dari 20% sebagai uang muka ketika Anda mempertimbangkan membeli rumah jika Anda ingin meringankan beban keuangan Anda selama beberapa dekade. Perlu diingat membeli rumah juga berarti membayar untuk makelar dan conveyancing biaya.

Anda Memiliki Sebuah Handle Pada Hutang Anda

Ini mungkin pinjaman mahasiswa, kredit mobil, atau hutang kartu kredit yang sederhana tapi sebelum Anda menambahkan hipotek dan utilitas ke dalam daftar, Anda harus sudah memiliki pegangan pada pembayaran. Lender benar-benar memeriksa apakah biaya rumah bulanan Anda hanya akan mengambil sepertiga dari pendapatan kotor bulanan Anda untuk membayar. Dengan cara ini, mereka dapat yakin Anda memiliki lebih dari cukup tersisa untuk membayar utang dan membeli fasilitas lainnya.

Proses menemukan, memilih, dan membeli rumah panjang dan kadang-kadang membingungkan. Mencari profesional untuk membantu Anda setiap langkah dari jalan tentu bisa meringankan beban Anda. Anda dapat memeriksa website untuk para profesional Anda dapat bergantung pada apakah Anda menemukan diri Anda membutuhkan seorang ahli conveyancing untuk mentransfer nama judul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar