Selasa, 26 Mei 2015

Pindah ke Holland, Michigan? Membeli Holland Michigan Real Estate Masuk Akal

Pindah ke Holland, Michigan? Membeli Holland Michigan Real Estate Masuk Akal

Kota-kota besar seperti New York dan Chicago mungkin tempat yang bagus untuk bekerja dan menjadi sukses, tetapi tidak tempat yang sangat baik untuk memulai sebuah keluarga. Polusi, gaya hidup tidak sehat, keamanan worries- ada banyak alasan mengapa orang ragu-ragu untuk membesarkan anak-anak di kota-kota besar. Namun, itu bukan berarti Anda dapat pensiun ke daerah pedalaman pedesaan hanya karena Anda ingin membawa anak Anda dalam kurang sibuk suasana. Pilihan cerdas adalah untuk menyerang keseimbangan yang tepat dengan pindah ke tempat-tempat seperti Holland, Michigan.

Pusat kota ini memiliki populasi 35.000 dan menyediakan akses ke semua fasilitas modern dan fasilitas. Sebuah persentase yang signifikan dari orang-orang yang tinggal di kota ini Kaukasia tapi ada cukup keragaman dengan taburan sehat Amerika Latin, masyarakat Asia dan Afro-Amerika. Ini berarti bahwa anak Anda akan tumbuh dalam komunitas yang beragam tanpa kehilangan kontak dengan nya akar.

Dekat dengan 80% dari populasi di bawah usia 55 tahun. Ini berarti bahwa keluarga Anda akan tumbuh dalam komunitas muda dan energik. Tidak ada gunanya membesarkan anak dalam suasana yang menyerupai rumah tua. Dengan pindah ke kota, Anda akan berada dalam posisi untuk memberikan yang terbaik dari pendidikan alami dan modern secara bersamaan.

Mengingat keuntungan fantastis yang terlibat, Anda harus mempertimbangkan membeli Holland Michigan real estate ketika pindah ke kota. Anda mungkin ingin mempelajari lebih lanjut tentang kota sebelum mengambil keputusan yang penting. Namun, Anda harus diingat bahwa Holland Michigan pasar real estat membaik setelah resesi berkepanjangan.

Berbeda dengan masa lalu, semakin banyak orang berada dalam posisi untuk menjual properti sebelum penyitaan. Sementara harga properti telah jatuh lebih dari 60% dalam enam tahun terakhir, 12 sampai 18 bulan terakhir telah melihat harga properti naik sebesar 10 sampai 15%. Jumlah properti dijual juga meningkat dan begitu juga harga rata-rata di mana Holland Michigan real estate yang dijual. Ini merupakan indikasi yang jelas bahwa pasar properti terus meningkat lagi.

Jika Anda yakin tentang pindah ke Belanda, maka Anda serius harus mempertimbangkan membeli properti segera. Menunggu selama 6 sampai 8 bulan dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri tapi ada kemungkinan bahwa pasar properti mungkin berada di luar jangkauan Anda. Ingat, pembelian terjangkau Holland Michigan real estate dengan harga yang relatif rendah akan membantu Anda mempertahankan lebih banyak uang di tabungan Anda.

Suku bunga baik di bawah kontrol dan bank tidak lagi menjadi hiper-konservatif ketika menyetujui hipotek real estat. Anda masih bisa menunggu selama 6-12 bulan tetapi Anda akan melakukan kesalahan yang sangat besar dan kehilangan kesempatan yang sangat baik.

Pilihan cerdas adalah untuk mengeksplorasi Holland Michigan penawaran real estate dengan bantuan seorang profesional sebelum mengambil keputusan. Alih-alih bekerja dengan praduga, Anda akan melakukannya dengan baik untuk memahami realitas dasar pasar real estate di Belanda sebelum melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar