Kamis, 28 Mei 2015

First Time Membeli Rumah Program Khusus

First Time Membeli Rumah Program Khusus

Proses pinjaman untuk pertama kalinya pembeli bisa tegang.

Ketika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan dibombardir dengan saran gratis dari anggota keluarga dan teman-teman, banyak yang tidak berlaku untuk situasi tertentu Anda. Memperoleh pengetahuan tangan pertama dari pinjaman yang tersedia untuk waktu pembeli rumah pertama adalah tindakan terbaik untuk mengambil. Ini berarti penjadwalan pertemuan dengan petugas pinjaman atau hipotek.

Otoritas Perumahan Federal (FHA) produk pinjaman biasanya pilihan terbaik. Pedoman FHA harus dipenuhi agar memenuhi syarat untuk pinjaman khusus mereka. Pedoman ini bervariasi tergantung pada negara Anda membeli sebuah rumah di Apa yang diharapkan.:

Batas pinjaman 1.- untuk berapa banyak pembeli bisa meminjam
2.- Pembeli harus membuktikan bahwa turun dana pembayaran adalah 100% dananya
3.- Minimun dan batas penghasilan maksimum
4.- utang terhadap pendapatan (DTI) rasio harus pada tingkat tertentu

Juga, penilai harus dilakukan pada rumah peminjam ingin membeli. Penilai harus FHA bersertifikat dan akan menyelesaikan laporan dengan FHA item tertentu di atasnya.

Agar properti dibeli dengan pinjaman FHA harus memenuhi standar minimum properti disetujui. Sistem mekanik dan struktural harus dalam urutan kerja termasuk atap, pemanas, pipa, dan listrik untuk pinjaman FHA disetujui. Kekurangan mencatat pada penilaian FHA harus diperbaiki sebelum penutupan.

Pertama kali pembeli rumah juga dapat memanfaatkan produk pinjaman konvensional, umumnya membutuhkan lebih dari uang muka dari pinjaman FHA. Sering kali, ini pinjaman konvensional tidak praktis untuk pertama kalinya pembeli.

Produk pinjaman khusus juga tersedia untuk pertama kali pembeli rumah yang masuk ke dalam salah satu dari kriteria berikut: guru, polisi, pemadam kebakaran, atau militer. Sekali lagi, petugas pinjaman akan memiliki pengetahuan tentang jenis khusus pinjaman, beberapa di antaranya ditemukan di tingkat lokal dan ditawarkan oleh kota, organisasi swasta, atau bank lain.

Sebagai contoh salah satu produk pinjaman khusus, pertama kali pinjaman pembeli sangat populer bagi mereka yang melayani atau telah bertugas di militer adalah Administration (VA) pinjaman Veteran. Sebuah sertifikat kelayakan harus diperoleh dari VA dan disampaikan kepada petugas pinjaman untuk memulai proses. Seperti pinjaman FHA, ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi dan pedoman untuk mengikuti.

Cara terbaik untuk mengetahui khusus pertama kalinya pinjaman pembeli rumah yang tersedia adalah untuk bertemu dengan petugas pinjaman. Dia memiliki pengetahuan tentang pinjaman ini serta puluhan pinjaman lain yang mungkin cocok. Ada banyak stres dan kecemasan yang sejalan dengan membeli rumah. Membuat proses pembelian rumah pertama Anda kurang stres dengan duduk dengan petugas pinjaman profesional untuk mencari tahu apa yang terbaik yang tersedia pertama kali program pembeli rumah untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar