Rabu, 27 Mei 2015

Tarif Mortgage di Calgary - Terjangkau

Tarif Mortgage di Calgary - Terjangkau

Ketika datang ke Real Estat di Kanada, Alberta adalah salah satu provinsi atas untuk menjual dan membeli. Meskipun biaya rumah Alberta adalah yang ketiga paling mahal di negeri ini, pendapatan rata-rata dari Albertan cukup untuk membayar hipotek secara penuh; sekitar $ 2.000 per dua minggu.

Calgary adalah kesembilan paling mahal pasar real estate di Kanada. Namun, Calgary juga menawarkan warganya pendapatan yang lebih tinggi, banyak peluang karir, sistem sekolah yang besar, dan lebih banyak kemewahan. Anda dan keadaan pribadi Anda menggambarkan apakah kedua sisi keseimbangan pasar Calgary keluar untuk keuntungan Anda. Seorang broker hipotek cukup berguna untuk mencari tahu apakah Calgary adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk membeli rumah.

Sebagai Kanada menghadapi penurunan keterjangkauan rumah, biaya perumahan Alberta tetap terpuji. Meskipun tarif naik antara 0,5% dan 1,3%, Alberta adalah salah satu provinsi yang paling terjangkau di negara ini. Rata-rata keluarga Albertan menghabiskan 36% dari pendapatan kotor mereka untuk membayar biaya pembayaran hipotek, pajak properti, dan utilitas untuk standar dua lantai rumah, dan hanya 21% yang akan dihabiskan untuk sebuah kondominium. The Crea memprediksi aktivitas jual kembali lebih tinggi di Alberta penjualan tumbuh sebesar 7,3% pada tahun 2011 dan dianggap mencapai lain 6,8% pada tahun 2012. Ini adalah kenaikan besar dan kuat di re-penjualan, diperkirakan sekitar 53, 000 pemilik rumah baru per tahun.

Menurut angka dari tanggal 1 September 2011 oleh Real Estate Dewan Calgary, penjualan yang meningkat untuk rumah yang lebih tinggi-end Calgary. Dari awal 2011 hingga akhir Agustus, 948 rumah keluarga tunggal biaya $ 700.000 dan sampai terjual. Ini mengalahkan tahun lalu 779 rumah dijual. Penjualan untuk kondominium mulai dari $ 200.000 dan di bawah juga menerima kenaikan mantap. 843 kondominium, $ 200.000 atau bawah terjual pada tahun 2011 dibandingkan dengan 596 pada tahun 2010.

"Kami melihat lift penjualan di kedua ujung pasar." Sano Stante, mantan presiden Real Estate Dewan Calgary menyatakan: "Meningkatkan kondisi ekonomi ditambah dengan keterjangkauan dan stabilitas harga telah memberikan Calgary dorongan pembeli untuk rumah atas-end dan kondominium entry level."

Sebelum melompat ke Calgary pasar real estat, mempertimbangkan berapa lama Anda akan tinggal di Calgary. Sejak Calgary tumbuh pada tingkat yang cepat, itu hampir mustahil untuk mengatakan di mana pasar real estate akan berada di lima, sepuluh, dua puluh lima tahun dari sekarang. Jika Anda tinggal di Calgary cukup lama, maka properti Anda mungkin bernilai lebih banyak untuk Anda. Mengambil keuntungan dari Calgary pasar real estate membutuhkan waktu, jadi rencana ke depan dan menentukan apakah atau tidak ini adalah jangka panjang atau investasi jangka pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar