Kamis, 21 Mei 2015

Ketika Looking For Rumah Dijual, Rumah Pertimbangkan Diproduksi

Ketika Looking For Rumah Dijual, Rumah Pertimbangkan Diproduksi

Ketika Anda siap untuk melakukan langkah untuk kepemilikan rumah, atau untuk pindah dari rumah Anda saat ini, rumah yang diproduksi adalah pilihan yang seharusnya dipertimbangkan. Banyak orang berpikir dari rumah diproduksi sebagai sebuah trailer atau rumah mobil, yang dimaksudkan untuk re-locatable. Hal ini tidak terjadi dengan perumahan diproduksi, meskipun beberapa orang mungkin pindah rumah mobil beberapa kali dalam upaya untuk pindah ke lingkungan yang lebih baik, atau bahkan untuk sebidang tanah yang mereka dapat membeli untuk tujuan itu. Beberapa orang mungkin memilih untuk membeli rumah mobil atau rumah trailer sebagai situasi sementara sementara mereka sedang membangun rumah atau menabung untuk membeli rumah yang lebih besar. Sebuah rumah yang diproduksi adalah tengah-tengah antara rumah mobil dan tongkat dibangun rumah. Anda mendapatkan manfaat dari keterjangkauan rumah mobile, dan tampilan dan keabadian dari tongkat dibangun rumah semua digulung menjadi satu paket.

Ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk pindah memeriksa daftar lokal Anda untuk sebuah rumah diproduksi untuk dijual. Sebuah rumah diproduksi lebih baru bisa dikenakan biaya sebagai sedikit sebagai $ 40.000, sementara Anda mungkin dapat menemukan rumah yang diproduksi digunakan untuk dijual di tiga puluhan rendah. Meskipun Anda tidak akan memiliki biaya menuangkan basement beton untuk menempatkan rumah mobil atau trailer, itu adalah lebih baik untuk kursi rumah diproduksi pada beton. Ini akan memastikan bahwa rumah adalah tingkat dan aman. Umumnya, ada skirting yang akan menutupi jack bahwa rumah sedang beristirahat di juga. Semua biaya ini jauh di bawah biaya yayasan tongkat dibangun rumah tradisional.

Perumahan diproduksi telah datang jauh. Tahun lalu dindingnya terbuat dari papan tipis, atau bahkan panel kayu, daripada lembar batu dan memiliki strip sempit tertawa atas jahitan. Hari ini Anda akan menemukan rumah diproduksi yang dindingnya telah direkam dan mudded dengan cara tradisional. Banyak rumah diproduksi menawarkan fitur menarik seperti jendela-jendela, pintu Prancis, langit-langit berkubah, atau rak tanaman dibangun di di bagian atas dinding. Mereka juga mungkin memiliki kemudahan seperti berjalan-dalam lemari atau laundry dan lumpur kamar terpisah. Selesai luar juga dapat menawarkan tampilan yang mirip dengan tongkat dibangun rumah, dengan sentuhan desainer seperti batu atau bata facings dan bahkan beberapa semen trim.

Jadi dalam pencarian Anda untuk rumah baru untuk dijual, jangan mengabaikan kemungkinan perumahan diproduksi adalah pilihan yang baik untuk keluarga Anda, terutama jika Anda dapat menemukan satu yang terletak di lingkungan yang baik. Anda tidak akan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar